Diposkan pada Tak Berkategori

KIND OF SAD, BUT ALHAMDULILLAH

Hai,

Tanggal 29/5/21 gua nulis ini..
Hmm lagi dalam keadaan yang susah dijelasin, lebih ke penyesalan tapi gak juga. Entah

Lagu AKMU – Happening mewakili gua saat ini.. dari segi lirik juga aaarrrghh

Sebenernya ini berawal dari gua yang gegabah tentang perasaan gua yang sebenarnya. Gua yang emang dasarnya susah buat buka hati. Gua baru menemukan seorang kenalan yang baru gua temuin di situs online. Lu paham gasih ketika lu ketemu sama orang dan itu relate banget sama lu, bisa dibilang kayak teman seperjuangan?

Gua yang ngetik ini dengan perasaan ngawang, dimana gua gabisa fokus dalam apapun, dan kind of sad.. Ya, bisa dibilang gua cewek gila dan naif wkwkwk eh salah gua perempuan yang unik memiliki prinsip yang tegas dan juga berani! *menghibur diri.

Ya, Gua baru confess sama cowok yang baru gua temuin itu..
Gila kan?

Awalnya gua cuma mikir sesuatu, gua gamau kehilangan momen, dan gua juga gamau kehilangan dia. Itu yang terus ada di pikiran gua. I think he’s very kind person dan gua gak sedih juga karena setelah gua confess beneran perasaan gua udh biasa lagi. Ya gua pikir kita bakalan bisa temenan tapi sepertinya dia gamau kontak gua lagi.

Dan dia gak meninggalkan sepatah katapun,
Membuat pikiran gua kemana2
Dan pikirna gua justru membenarkan hal itu.
“dia muak ya sama gua?” “dia gak mau deh ketemu lagi sama gua” “gua seanoying itu ka?” “gua membuat dia risih?”
Ya wajar sih, gua jg kalo digituin jg bakalan kayak gitu.

Trus gua berdoa gua apalah, gua cuma rasa sedih ini kok ada terus..
Apa gua harus berdamai sama semuanya, karena gua ngerasa bersalah banget sama ini orang dan gua ngerasa kayak guanya jg ngelakuin hal yang salah dan gua gak berharga gitu.. idk

Gua berharap bisa temenan sama dia, at least dia orang pertama yang gua gamau lostcon ngerti gasihhh.. gua cuma mikir dia orang baik,, gua gaada harapan jg sampe saat ini ,,

Jadi skrng gua ngerasain gimana rasanya di ghosting..
Biasanya gua selalu ghostingin orang, gua nolak mereka meskipun dengan cara yang sopan tetapi.. jujur ternyata sesakit ini ya wkwk. Kalo mikir lagi gua jadi nangis kwkww.

Tapi kayaknya gua gasuka deh kalo dilupain..

Gua cuma mau ketawa sekaligus iba aja sama diri sendiri..
Kok mau bahagia dibidang cinta aja kek disusahin banget sih..
Maunya allah sebenernya apasih?

Semua orang bahagia, mereka update status kek nikah apalah.. gua gak iri sama sekali demi allah engga. Cuma HOW HOW mereka bisa memilih itu yang tepat buatnya? sementara gua?
Semua yang dateng ke gua, pergi kayak angin.. kadang menyejukkan, kadang bikin sakit ketulang-tulang sampe merinding, Kadang bikin masuk angin wkwkkw

Gua dulu pernah ngerasain posisi pengen putih, pengen bening, pengen muka bebas jerawat biar semuanya suka sama gua, temen-temen gua orang tua gak malu ketika ketemu sama gua. Dan ketika gua ngerasain posisi yang muka gua ya lebih better dari dulu, gua berusaha dandan.. They say that i’m so beautiful termasuk lawan jenis. Tapi.. Kalau cuma penasaran doang kayak apa ya.. ini juga bukan yang gua mau. Ya meskipun gua ada temen dari jaman gua jelek sampe skrng dan mereka gak ningglain gua.

Trus dengan trasformasi gitu apa itu membuat gua bahagia? hmm ga juga.

Suatu saat ketika gua nulis ini, gua cuma bisa ketawa kenapa gua bisa senaif itu..
gua yakin sih ini bisa gua lewatin, dan gua survive ajatuh.

Apa emang gua disuruh mencintai diri sendiri gua dan fokus apa yang mau gua tuju ya?
Gua yakin sih bisa ketemu sama dia suatu saat nanti dengan keadaan yang lebih baik.

Gua lagi diposisi ke 4 setelah kehilangan wkwk skrng gua nunggu fase penerimaan..

Gua sangat berterimakasih sama orang ini karena dia gua jadi lebih dewasa dan gak gegabah.. gua pengen ngobrol lagi sama ini orang tapi gua gatau mulai dari mana .. dan suasananya bakalan kaku banget gua cuma bisa berdoa, semoga dia diberikan kesehatan..

Terimakasih udh perhatiin gua dan buka blog gua yang ya isinya absurd ni, berusaha ngenal nama lengkap gua, berusaha buat jadi pacar sewaan gua meskipun gagal, berusaha buat semangatin gua dari wisuda, sebenernya gua mau ngelakuin hal yang sama tapi kayaknya lu gamau liat gua lagi atau gamau urusan lagi sama gua. gua cuma ngerasa sedih aja tapi.. biarin gua menikmati kesedihan ini dulu ya..

Penulis:

Rabbiyatul Addawiyah 10 May 97, Institute of STIAMI , Tax Division of PPLA Company Love Accoustic, Food, and Art

Tinggalkan komentar