Diposkan pada truestory

Cuma mau nulis aja.

Hai,,

Bingung mau nulis apa.

Intinya hari ini seharusnya sih hari yang gua tunggu-tunggu. But ada aja yg bikin sedih ehehe..

Disisi lain, gua seneng akhirnya rasa ini ada lagi setelah sekian lama.. Namun dibalik seneng ya.. gitu..

Jadi ceritanya gua berhasil confess sama cowok, ya emang butuh keberanian banget lah ya.. Yang mikir gua harus ngelakuin ini ya karena gua gamau nyesel aja

Sempet berpikir juga ribuan kali, konsul jg gmn baiknya ya kan..
Sampe gua berpikir buat “trobos aja”.. gua ga perduli sih dia mikir apa ke gua.. entah murahan atau gampangan
gua cuma gamau gua kayak hidup cuma sekali.. gua gamau nyiain waktu gua.. hidup gaada yang tau.
Yang ada di pikiran gua “he’s kind person very kind..” atau karena gua emang jarang punya temen lawan jenis
apakah gua kesepian.. dan dia ada sehingga dia memenuhi semua ruang kesepian gua hmm i don’t know..

Ya.. meskipun dia gabisa nerima gua
jujur gua lega sih..
he’s really know who i am, and what i feel.

Cuma mikir, kok orang bisa ya dapetin ya apa yang mereka suka entah belahan jiwanya
dan disukain balik tanpa perlu effort yang besar.
gua gak iri sama sekali mereka bahagia, dan gua udh sebeenernya hopeless sih
kayak.. gimana ya hidup ini sungguh rumit ya bund.. wkwk Dunia tipu2

Yea.. gua butuh rehat sejenak..
kalo sedih ya sedih bcs it’s my first time juga tapi ya gimana
Semoga akhir tahun bisa pindah dipekerjaan yang enak.. aamiin

Penulis:

Rabbiyatul Addawiyah 10 May 97, Institute of STIAMI , Tax Division of PPLA Company Love Accoustic, Food, and Art

Tinggalkan komentar