Diposkan pada truestory

i’m not deserve?

Dimulai dari BGM Raissa-Losing Us yang bikin hati teriris sambil nulis sambatan ini.

Belakangan ini, lagi mikir kayak..

Kenapa ya orang-orang disekitar gua itu kayak merasakan cinta dari orang terkasih (u know I mean).

Kok gua susah banget ya?

Untuk buka hati aja gua susah banget, I don’t know why.. sepertinya trauma gua masih mendominasi sampai gua ada di posisi “duh gua kayaknya gak cocok deh dicintai”. “seworth apasih gua sampe bisa dibucinin orang?”.

Didalam lubuk hati gua paling dalem, gua jg pengen merasakan cinta dan dicintai.. dan bukannya semua orang berhak untuk perasaan diinginkan dan dicintai? Entah..

Berawal dari semua cowo yang gua temuin itu emang ga bener semua, diteror dilecehin..  sampe gua mikir semua cowo itu kayak angin bagi gua. Mereka bisa dateng dan pergi sesuka mereka.

Kadang gua khawatir kalau semisal gua agak sedikit bergantung sama cowo (even bapak gua sendiri) karena gua pasti gamau kehilangan mereka dihidup gua.

Disisi lain, gua gamau kecewa.. emang sepengecut itu.. hahah,,

Gua berharap tahun ini gua merasakan cinta dan dicintai balik wkwkwwk

Penulis:

Rabbiyatul Addawiyah 10 May 97, Institute of STIAMI , Tax Division of PPLA Company Love Accoustic, Food, and Art

Tinggalkan komentar