Diposkan pada #rekomendasi

[REKOMENDASI] Lagu yang cocok untuk mengakhiri ‘hari’

 

URBANZAKAPA-ALONE

Urban Zakapa – Alone

 

Kenapa saya memilih lagu ini untuk mengakhiri hari saya karena ya saya selalu melakukan sesuatu sendiri. Dan lagu ini menenangkan.

 

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menjalani hidupnya seorang diri. Seperti melihat langit sendirian..

DAY6-Every-DAY6-November

Day6 – All Alone

 

Saya penyuka semua lagu day6 karena temanya ini. Jadi menurut saya ini sangat cocok. Ketika pulang dari aktivitas yang melelahkan butuh waktu menyendiri dan terlelap dalam kelelahan lagu ini sangat cocok senderhana tapi bermakna..

 

Lagu ini menceritakan tentang harapan seseorang yang selalu melakukan hal sendirian berharap ingin menemukan seseorang yang perhatian, menanyakan ‘hari ini gimana? Berjalan baik kan? You did well’ seperti itu.

Jonghyun thecherrya

Jonghyun (Shinee) – End Of a Day

 

Pertama kali keluar lagu ini. Lagu ini seperti.. apa ya gak bisa dijelaskan. Seperti healing diaktifitas yang sangat sangat melelahkan. Saya berharap ada orang sebagai end of a day bagi saya. Seperti penenang diakhir hari dan selalu bilang ‘kita sudah berusaha Hari ini’ seperti itu.

t413978579-b1371978832_s400

Shin Yong Jae (4Men) – Today

 

Saya baru dengar lagu ini baru baru ini. Entah kenapa masuk sekali, ketika membaca artinya itupun membuatku terenyuh ketika ada suatu lirik yang ‘aku ingin melakukan yang terbaik, i want happy’ aduh pokoknya fav bgt

 

Lagu ini menceritakan semua orang mempunyai masalah masing-masing termasuk kita sendiri. Walaupun kita melakukan sesuatu kesalahan. Tapi harus disadari bahwa kita bisa melakukan hal yang lebih baik dihari esok. Kita juga berhak untuk bahagia.

Penulis:

Rabbiyatul Addawiyah 10 May 97, Institute of STIAMI , Tax Division of PPLA Company Love Accoustic, Food, and Art

Tinggalkan komentar