Diposkan pada truestory

[MY OLD STORY] SENIOR HIGH SCHOOL PART 2

Ohh iya ketua kelas kalo gasalah gua lupa deh ya ganti-ganti apa engga keknya ganti deh.. trus

 

 

Nah kembali bersama gua,

Ini part ke2nya ya dari cerita gua ini xixixi.

Btw, ketika gua lagi nulis ini gua lagi kekennyangan makan mulu doohh dikantor wkwk.
berhubung orang pajak yg lagi pegang pc gua ya jadi gua stay pake notebook trus ngetik ngelanjutin cerita ini.

 

 

OHHH  IYA GUA MAU CERITA !!

Ini kenangan yang gabakalan gua lupain sbenernya ada banyak sih, jadi semoga ga cape ya baca kenangan gua ini wkwk

Jadi kan pas istirahat, gua kan sholat ya. SMK gua ini tuh pulangnya jam 3 , jadi istirahatnya itu 2 kali di jam 09.00 dan jam 12.00 batasnya sih ya 1 jam, itu udh harus siap semua, sholat pun begitu. Karena emang kita SMKnya banyak sekali cewe jadi ya kalo sholat ke mushola itu ya emang agak lama.

Jadi, habis makan kalo gasalah gua sholat dhuhur ya. Jadi gua kesel sama salah satu guru guru BK ya. Jadi dia ini emang orangnya baper gitu, intinya selalu gua yg disalahin. Trus gua ngomongin dia didepan temen gua si sinta, intiinya gua sebel gitu ‘eh diamah gini-gini emang tugas gua sedikit apa blablabla’ DAN LU TAU, BAGAIKAN PETIR DISIANG HARI, EMANG ITU SIANG YA DAN LU TAU GASIH DIA ADA DIDEPAN TEMEN GUA! Gua salting lah ya, gakalah kaya salting diliatin gebetan. Ini antara nilai dll gua panik anjir disitu gua kaya diem,, gbs berkata-kata dan gua minta maap meskipun gua meluk temen gua /lol banget

SMK gua ini terkenal dengan TUGASNYA yang banyak. Serius! Setiap hari ada aja. Kek sungai niagara demiapapun—.-‘

Dibilang bandel ya gimana ya gua bingung gua bandel apa engga. Intinya kalo menurut gua ga bener ya gua kekeuh orangnya.  Bisa dibilang pemberontak HAAHHA

Gua mau cerita lagi mungkin salah satu KEJADIAN BERENTETAN YANG MEMALUKAN :”)

Jadi kelas 2 deh kalo gasalah gua punya guru ipa gitu, Bu tego namanya. Awalnya emang galak pake banget. setiap dia masuk ya gua siapin doa semoga gua ga maju atau ga apes gabisa jawab pertanyaan gua keluar kelas. :”) intinya pelajaran dia itu MENGHAFAL sumpah gua gbs kalo menghafal tp cepet. Sedangkan dia kaya gitu.

Trus selain guru sains, dia jg guru kaya kerapihan gitu. setiap ada dia pkoknya angker deh. Nah si tatu doang yang nyawanya banyak, sering kena masalah tapi tegar aja. Lucu aja liat si tatu mah. Skip

Kalo jam-jam olahraga, ya sama ajasih kaya sekolahan pada umumnya.. ada yang ganti baju di kamar mandi. Tapi berhubung kamar mandi gua itu dikit sekatnya, jadi ya anak anak pada inisiatip pada ganti baju di kelas geng, untungnya gaada cctv.

Trus diitung gitu misal ganti baju 10 menit, kalo udh bunyi peluit semuanya harus udah dibawah. Yaudahlah ya selesai olahraga ya guamah ya orangnya males pake rok ribet. Yaudah jadi gua pake baju atasan ya kemeja sekolah dan bawahnya pake celana training gua.

Gua dengan PEDENYA jalan kek preman menuju ke kantin turun tangga karena gua kalo gasalah sih kelas 2 saat itu. Trus gua kan emang gapake kacamata ya jadi ga keliatan. Gua aja sering liat orang jauh pake kacamata aja mukanya rata semua njir. Gua males intinya kebawah pake kacamata.

Tapi gua udh feeling kaya ‘dih kok pada ngeliatin gua.. emangnya gua salah apa’ yaudalah gua jalan lagi. Trus dari jauh ada dea, si arini sama si apa gitu trus dia teriak manggil nama gua. Gua mah ya Cuma denger nama gua aja. GUA GATAU KALO ADA BU TEGO NGELIATIN GUA DENGAN SELEKTIF(?).

Dan gua mikir, ini guru ngapain liatin gua. Kan gua kesel emangnya gua kenapa prasaan gua pake baju lengkap dah. Yaudalah trus tiba tiba..

Sayup sayup(?) gua mendengar sesuatu

“EHHH KAMU NGAPAIN KAMU DISINI, NAEK GA GANTI BAJUNYA”

“lahh saya bu?” posenya pose-pose anak polos sambil ajuin(?) telunjuk ke muka

“iyalah! Kamu siapa lagi! Sini kamu” kata bu tego

“lahh kan saya mau ke kantin bu bentaran ya bu plis plis”

“apaan kamu siini!” Deketin gua gitu

YAUDALAH YA gua lari sekenceng yang gua bisa bodo amat eh gataunya dia ngejar gua njir trus kuping gua dijewer

“kamutuh ya jadi anak tuh gausah sengak, sini kamu”

“saya gasalah bu:”) /muka melas.. iyaiya bu saya ganti baju”

Yaudalah gua turutin aja gua ganti baju trus ke kantin.

 

Kelas 2 sih menurut gua kaya keliatan drama banget. gua kaya lebih ngerasa kaya soulmate/? Ga

Gua pas smk  biasa dipanggil yaya.. rabi, kalo ga ya NENEK-_-\
Katanya sifat nenek-nenek ini  melekat di gua. Karena gua ini orangnya suka ngomel tapi ngomel sayang wkwk

Trus apa lagi ya..

Oh iya bu ade, bu ade ini dia orangnya emang kreatif sih,,

Jadi diatuh ada praktek nari, dan itu pake tangan gitu trus harus dihapalin selama 2 jam trus baru dites.. giling -_- gua mikir kaya omg… rasanya gua mau nangis.. pada belajar lah

Apa yah tali apa ya lupa gua jadi tangan sama kaki maen.. duh lupaaaa-_-

Dan gua berhasil dapet nilai cukup memuaskan wkwkw ya mayan lah ya Cuma salah 2 wkwkw. Ga Cuma disitu aja, bu ade ini ya orangnya sedikit perfectsionis kalo urusan yang namanya gerakan dan juga irama.

Dulu,  Gua kelas 2 dapet nari india kelompok 4 kalo gasalah. Itu jg rempong noh banget. mana gatau mau belajar kesiapa. Gua ampe nyangsang ke daerah cilincing demi belajar india. Seru juga sih naek angkot bareng anak anak. Latihan hari selasa sama kamis apa ya lupa.

Gua belom berhijab tuh saat itu. Gua sekelompok sama si wahyu, ayu dwi, sama iik ber4 tuh. Si iik sama si ayu dwi tuh pada nyuruh si wahyu supaya ga klemar klemer gitu dancenya yang macho soalnya si wahyu ini anaknya beda(?) dia kaya logatnya anak tegal gitu lucu deh kalo ngomong.

Selama latihan kita lagunya BOOM BOOM nya yang india ituloh yang booming. Setelah nanya-nanya katanya kita hrus kaya tradisional india gitu jadi yaudah pilih lagu bolechuria wkwk. Sumpah gua jadi ke plesbek gitu masa.

Latihan sampe gua kurus banget. sebenernya ambil nilai ini ada nilai plus jadi hiburan juga. Jadi ade kelas sama guru-guru terhibur gitu. gua jd inget ketika kelompok gua itu paling booming dari  kelompok yang laen. Soalnya istilahnya gua sama ayu dwi jadi kaya selingan doang, giliran iik sama wahyu jadi kaya pasangan. Please lagunya aja LAMA BANGET HAMPIR 5 MENIT sumpah kesel.

Disisi laen cita-cita gua terwujud. Gua pengen pake baju kostum india omg gua kan gapake krudung,jadi gua bebas gibas rambut gua yang hitam(?). mana asesorisnya gua pake gelang yang sempit bgt elah tangan gua ga muat-_- yang pangkalnya itusih lengan gua kecil tp jari gua gede. Mana pas mau tampil baju gua robek lagi gegara gua semangat ngangkat tangan untung aja gua pake mangset item.

Haft wkwkw

Pas tampil ya gua all out lah ya semuanya dan sukses mendapat teriakan dan histeria dari temen temen gua dan juga guru nih geng, intinya gua ada kebanggaan tersendiri lah ya seru-seruan.

Macem-macem yang nari, ada yang irian papua lah , betawi, perancis, rusia, china  korea apalah itu

Kelas 2 emang ga terlupakan sih

 

Selain itu gua punya guru agama, dia ini kaya yah 11 12 kaya mamah dedeh lah ya, suaranya baday cuyyy. Dia ini jg pengusaha bronis tapi gapernah bawa bronisnya tester ke kelas gua-_- kelas AP1 iya AP2 engga-_-.

Jadi, selama gua kelas 2 ini emang sibuk soalnya semester1 ngepush nilai buat semester 2 karena semester  2 itu kan mau pkl kan.

Gua mau ceritain bu naeni. Jadi selama dia masuk ya gitu materi dia kan banyak. Ada banyak rumor kao dia itu ga segan2 buat mukul tangan anak itu kalo dia ngeliat anak muridnya baca qur’an terbata-bata gitu. Demiapapun gua gbs baca qur’an waktu itu. Duh agama guamah apa atuh kecil banget. Degdegan binggow..

Nah suatu hari, ketika Bu naeni itu jelasin ya dia emang sambil curhat dan ga terlihat kaku sih, serius tapi santai. Trus ada suatu pembahasan yaitu gua lupa ya ayat berapa pkoknya intinya itu ‘manusia adalah khalifah gitu di bumi, trus ada pertemuan antara adam dan hawa’. Kita ini adalah keturunan nabi adam yang berkembang gitu.

Trus jadi dia jelasin suatu ayat yang bunyinya kaya ‘min syilalatin mintin’ yang manusia terbuat dari tetesan air sperma gitu. Bukan masalah ayatnya ya. tapi gua sama temen temen gua perhatiin setiap pertemuan ada kali 4 kali itutuh ngomonginnya itu terus ngakak guamah. Trus ngomonginnya ya u know lah ya agak semi rated juga berhubungan sama biologi juga. Pokoknya lucu dah.

 

Hal yang masih gua inget lagi ketika gua sama temen temen itu lagi ujian. Ujian tengah semester mata pelajara kas kecil. Jadituh emang gua udh niat sih bakalan belajar karena dulu kata temen-temen gua gua masuk 3 terbawah huhu :” dan gua dendam semoga gua dapet 3 teratas wkwk.

Skip

Udah gitu ujian lah ya biasa. Emang berhubung pelajaran jurusan itu, yang ngajar bukan guru gua seperti biasanya tapi, itu guru-guru yang lagi pkl itulah. Ada 4 kalo gasalah. Berhubung gua ujian sama dia itu kas kecil kan. Guru pklnya ini gaada jadinya diganti sama guru pkl yang ngajar akuntansi.

Banyak yg bilang kalo guru pkl itu nyebelin sama killer. Yaelah anak geng gaster di AP2 makanya pada bilang.’aelah kecil nyontek gituanmah, lagian gua jg belom belajar jdi gapapalah liat buku’. Itulah kata-kata jenius dari ayu lestari dan kawan-kawan gengannya dia. Ada ica semuanya banyak yang bilang kalo mereka kerdus Cuma buat lucu-lucuan juga trus emang dia ngakuin juga lol wkwkw

Jadi dia inisiatif buat liat buku dibawah mejanya. Awalnya yaudalah ya gua fokus. Karena gua belajar juga jadi gua ngerjain yang gua bisa dulu, baru gua ngasih tau temen-temen gua. Trus dia ini emang MATANYA JELI BANGET kalah mesin sensor yang biasa ada di mall atau bandara wkwk.

Jadi, kalo ga

 

 

 

salah 30 menit pas lagi berjalan tu ujian, si ica dan kawan-kawan liat situasi trus liat ke kolong buka buku anjir banget ini anak gua inget banget orang dia sebelah gua. Trus serius gitukan mukanya. Ga selang 10 menitan aksinya ini TERCYDUK gais wkwkwk ngakak banget.

Ibunya marah-marah gitu gaterima. ‘kamu mau jadi apa nanti kalo kerjaannya nyontek kaya gini’. Intinya nyebelin deh. Ga hilang jeranya(?) si temen gua inituh malah ngambil lagi bukunya ampe 3 kali njir demi nyontek dan itu bikin ngakak sama si davina temen gua yang komplotannya si ica ini ampe dikatain ‘hih bego lu mah bloon intinya sambil ngakak’ ya guamah kebagian ngakak jugalah wkwkwk.

Seketika buku-buku mereka disita sampe 3 kali yang berarti mereka gabakalan bisa liat buku. Hmmm liat ekspresinya kaya ‘MAMA BAWA GUA PULANG HAYATI LELAH’ dengan keringet dingin wkwkwkw.

 

Oh iya gua jg sempet ke skip ya cerita ini, gua baru inget ketika si dea ngasih tau ke gua.

Jadi, pertama kali di kelas 2 smk kalo gasalah kelasnya kan ganti ya dilantai 2 agak pojok gitu. waktu dulu tuh lagi jaman banget yang namanya whatsapp group (ampe skrng sih) jadi android ini masih baru banget. Trus, mau gamau dong ya semua annonce kelas keluar dari situ.

Akhirnya dengan rasa cinta bapak gua, bapak gua beliin gua tab bekas sih dari temennya. Gua mah ya norak lah ya jadi tab jaman dulu tuh gede banget kaya talenan. Ga kaya sekarang yang tipis banget lebar masih tp tipis aja dan ringan. Kalo gua……. hmm

Skip

Setelah itu yaudalah ya gua centil bawa bawa ke sekolah, trus buka youtube gitudeh liat2 dance practice gitu seru-seruan lah sama geng kpopers (pdhal gua ga bilang kalo kita segeng) yang dipelopori cube bukan cube entertainment tapi cube itu adalah nama samaran dari si dea wkwk

Cube itu diambil dari bahawa tegal jelek, tp si dea marah2 gitu geng apalagi kalo emaknya tau atau bapaknya bisa2 yang ngatain langsung di sate /g wkwkwkw

Ko malah ngelantur sih gua okeoke

Jadi gua bawa tab tuh, pada norak kan pada ngegrepein tuh ya tab gua.

Jadi emang tab ini ya namanya second ya jadi batrenya ini hamil alias bocor. So gua kadang suka reflek kalo udh mau mati ya suka ngecharge.

Oh iya dulu ada peraturan kalo gaboleh nyolokin listrik katanya ‘SEKOLAH UDAH GRATIS TRUS NYOLOK GATAU DIRI BANGET’ gua takut sih di mop sama guru-guru tp ya gua MENEBALKAN MUKA AS ALWAYS gua ngecharge jadi posisinya ini ada di depan deket meja guru poaling depan.

Trus, yaudalah sekalian gua monitoring(?) kalo ada guru masuk apa engga kan.

Yaudah lah gua waswas gitukan. Eh tbtb guru ada yang dateng, DAN NGEBAHAS NYOLOK dan itutuh deket meja kan di bawah gitu. sumpah gua reflek kaya lu tau ga pose superman? Jadi gua pose tongkurep gitu trus demi bisa ngejangkau casan itu.

Trus gurunya dengan polosnya gatau kalo gua lagi berusaha(?) ambil charger dibawah. Temen guamah ngakak aja liat gua kaya gitu ampe seragam gua rok putih hari senen langsung kotor J

Otomatis pulang gua dimarahin lah sama mamake

 

Hmm apalagi ya lupa kebanyakan cerita njir wkwkw

 

Iklan

Penulis:

Rabbiyatul Addawiyah 10 May 97, Institute of STIAMI , Tax Division of PPLA Company Love Accoustic, Food, and Art

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s