Diposkan pada #lirik, Kpop

[ARTI LIRIK] BEN – NOT OK romanji+eng+indo

eosaekaejin gonggireul geoduryeo halsurok
The more I try to put away the awkward air
Semakin banyak aku mencoba untuk menyingkirkan kecanggungan
jeomjeom ppareuge beonjyeo
It spreads quicker and quicker
Lebih cepat dan Lebih cepat

uimi eomneun daehwaro deo chaewogagiga
Filling up with meaningless conversation
Mengisi dengan percakapanyang tidak berarti
jeomjeom beogeowojyeo ga
It becomes heavier and heavier
Menjadi terasa lebih berat dan lebih berat

 

bulleobonda bulleobonda
I’m calling , I’m calling out
Ku memanggil, ku memanggil
yunanseureopdeon uri jinan nareul
To our past days that were special
Masa lalu kita yang spesial

deulchwonaego pumeo bwado
I try to bring it out, I try to embrace it
Aku mencoba untuk membawa, aku mencoba untuk menerima
ango inneun pum sairo da heulleo
But you spill out in between
Tetapi kau menumpahkan diantara kita

 


hwareul naedo nan gwaenchana
It’s alright if you get mad
Tidak apa-apa jika kau marah
tujeongeul burineun geotdo naneun gwaenchanta malhalge
It’s alright if you complain
Tidak apa-apa jika kau mengeluh
datuneun geotdo nan joa
I don’t care if we fight
Aku tidak perduli jika kita bertengkat
musimhan mareul haedo dwae
You can say indifferent words
Kau bisa mengatakan kata yang acuh
nan gwaenchana
I’m alright
Aku tidak apa-apa

 

ireoke noabeorijineun ma
Just don’t let me go
Hanya jangan meninggalkanku
idaero kkeuteul yaegihajin ma
Don’t end it like this
Jangan mengakhirinya seperti ini
ajik kkeunnaeji motan yaegiga isseo
There’s still something I haven’t told you
Masih ada sesuatu yang belum ku sampaikan padamu

 

 

bulleobonda bulleobonda
I’m calling , I’m calling out
Ku memanggil, ku memanggil
yunanseureopdeon uri jinan nareul
To our past days that were special
Masa lalu kita yang spesial

deulchwonaego pumeo bwado
I try to bring it out, I try to embrace it
Aku mencoba untuk membawa, aku mencoba untuk menerima
ango inneun pum sairo da heulleo
But you spill out in between
Tetapi kau menumpahkan diantara kita

 

 

hwareul naedo nan gwaenchana
It’s alright if you get mad
Tidak apa-apa jika kau marah
tujeongeul burineun geotdo naneun gwaenchanta malhalge
It’s alright if you complain
Tidak apa-apa jika kau mengeluh
datuneun geotdo nan joa
I don’t care if we fight
Aku tidak perduli jika kita bertengkat
musimhan mareul haedo dwae
You can say indifferent words
Kau bisa mengatakan kata yang acuh
nan gwaenchana, gwaenchana, gwaenchana
I’m alright, I’m alright, I’m alright
Aku tidak apa-apa, Aku tidak apa-apa, Aku tidak apa-apa

 

 

I’m alright
Aku tidak apa-apa
Just don’t let me go
Hanya jangan meninggalkanku
Don’t end it like this
Jangan mengakhirinya seperti ini
There’s still something I haven’t told you
Masih ada sesuatu yang belum ku sampaikan padamu

 

dasi ondago
Can’t I have hopes
Tidak bisakah aku berharap
gidaehaneun geotjocha andwaeyo
Of you coming back?
Agar kau kembali


sasil naneun an gwaenchana
Actually , I’m not ok
Sejujurnya, aku tidak baik baik saja
nareul honja naebeoryeo duneun geo
With you leaving me alone
Denganmu yang meninggalkanku sendirian
ijeneun himdeureo
It’s hard now
Sangat sulit sekali


wae yejeon gatji aneunji
Why isn’ t it like before?
Mengapa kau menyukaiku sebelumnya?
wae naega silcheungnan geonji
Why are you annoyed at me ?
Mengapa kau menggangguku?
moreugesseo
I don’t know
Aku tidak tahu

 


nae mami byeonhan geotdo aninde
It’s not like my heart changed
Itu tidak seperti hatiku sudah berubah
eojewa dareul geotdo eomneunde
Nothing has changed since yesterday
Tidak ada yang berubah semenjak kemarin
urin seoro dareun chueogeul sseunda
But now we’re writing different memories
Tetapi sekarang kita menulis kenangan yang berbeda

 

Lagu ini menceritakan tentang cewe yang dia bilang dia baik baik aja. Mau pasangannya marah, ngeluh, dan selalu ada pertengkaran diantara mereka. Tapi asalkan si cowonya gabakalan ninggalin cewenya.  Dan cewe ini tuh kaya mencoba tegar kalo dia gapapa, disisi lain emang ngebatin banget menurutnya perpisahannya mereka ga harus kaya gini banyak hal yang ingin di ungkapin intinya cewe ini takut kalo si pacarnya itu ninggalin dia. Dan cewe itu berharap kalo kekasihnya ini tetep sama dia. Tapi, karena emang udh gabisa dipaksain yaudah akhirnya cewe ini menyerah.

MV : https://www.youtube.com/watch?v=4b_ABHDG0Zg
LINK DOWNLOAD : http://kolamusik.wapka.mobi/site_download.xhtml?cmid=50056327?get-title=%EC%95%88%20%EA%B4%9C%EC%B0%AE%EC%95%84%20(Not%20OK)

[ cr. PopGaza By littlekkum.blogspot.co.id ]

Iklan

Penulis:

Rabbiyatul Addawiyah 10 May 97, Institute of STIAMI , Tax Division of PPLA Company Love Accoustic, Food, and Art

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s